Viral ! Pernyataan Hebat Bu Risma Buat Presiden Jokowi Bangga

*Pernyataan Hebat Bu Risma Buat Presiden Jokowi Bangga*
Hi guys kembali lagi di RISMA.IniOk.com  kali ini kita akan membahas tentang Viral ! *Pernyataan Hebat Bu Risma Buat Presiden Jokowi Bangga*.
 Jadi di RISMA.IniOK.com kali ini adalah penyerahan jabatan kepala Bu Risma sebagai menteri sosial. Pernyataan Hebat Bu Risma Buat Presiden Jokowi Bangga karena Bu Risma atau Tri Rismaharini ini menyatakan sikap bahwa akan bekerja sebaik mungkin di kementerian sosial ini. Bu Risma berharap agar seluruh pegawai kementerian sosial bisa bekerja dengan baik untuk Indonesia. Presiden Jokowi mengangkat Bu Risma sebagai menteri sosial berdasarkan kemampuan Bu Risma dalam mengurus permasalahan sosial, karena Bu Risma atau Tri Rismaharini adalah mantap walikota Surabaya jadi presiden Jokowi berharap agar pengalaman yang didapat Bu Risma saat mengurus Surabaya dapat di terapkan di kementerian sosial untuk membantu seluruh masyarakat Indonesia. Presiden Jokowi dan Bu Risma akan bekerja sebaik mungkin dalam melayani masyarakat Indonesia. 

1 komentar:

  1. nano titanium by babyliss pro - TITanium Arts
    This titanium wok device has titanium bikes been developed by Bambut Engineering, a ion chrome vs titanium subsidiary of the Bambut Engineering Group, titanium mens rings which provides the design, micro touch titanium trim construction,

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.